Ari Lasso bergenre REGGAE

Ari+Lasso Artis Ari Lasso bergenre REGGAE
INILAH.COM, Jakarta – Ari Lasso tampil beda di album terbaru bertitel Yang Terbaik. Solois asal Surabaya itu kali ini mengusung musik reggae.

Mantan vokalis band Dewa 19 itu menuturkan musik reggae merupakan pilihan baginya untuk menjajal tantangan baru.

“Di album baru ini ada sentuhan reggae, meski cara menyanyinya tetap Ari Lasso. Ingin keluar dari zona nyaman, pop rock, slow, tapi mau bikin sesuatu yang berbeda. Nah, ini tantangannya” ungkap Ari saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/3).

Musik boleh saja reggae, namun unsur cinta tetap tak ditinggalkan oleh Ari. Album terbaru yang merupakan album ke-6 tersebut tetap mengusung tema-tema cinta yang selama ini sudah menjadi cirikhas Ari Lasso.

“Suasana hati juga cukup pas. Jadi temanya ya tetap cinta,” urainya.

Album berisi 14 lagu tersebut menurut rencana akan dirilis April mendatang.

“Kalau nggak ada halangan April nanti rilis. Ini sebagai balas budi saja pada kesabaran fans,” tuntasnya. Musik reggae biasanya identik dengan rambut gimbal. Namun solois Ari Lasso ingin tampil beda. Ia tak ingin tampil layaknya musisi reggae dunia Bob Marley yang khas dengan rambut gimbalnya, karena menurutnya musisi raggae bukan hanya Bob Marley saja. Jadi punya alasan kuat mengapa dia tak mau bergimbalria. “Reggae itu kan bukan Bob Marley saja, tapi nyanyinya,” terangnya saat di temui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (9/3/2012) siang.
Meski musik yang ia bawakan bernuansa reggae, namun di album barunya yang bertajuk ‘Yang Terbaik’ ini Ari tetap mempertahankan identitasnya. “Di album baru ini ada sentuhan reggae, meski cara menyanyinya tetap Ari Lasso” jelasnya.
Album yang rencananya akan di rilis bulan April mendatang ini berisi 14 lagu. Diantaranya ada 6 lagu lama dan 8 lagu baru, seperti Cinta Sepenuh Hati dan Cinta Adalah Misteri, serta 8 lagu baru. “Ya, album ini juga kayak album the best gitu deh,” tutupnya.

Posted on Februari 28, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: